Belajar Menulis, dokumentasi pemikiran perjalanan hidup.

13 January 2012

Kenapa Cyberang Jalan??

Bermula dari keinginan diri berkecimpung dalam dunia blogger, dan berangkat dari rasa penasaran yang sedikit berlebih maka ketemu sebuah nama, CYBERANG JALAN. :)

Awalnya hanya mencoba mencari sebuah nama yang sedikit berbeda, dan tentu yang sedikit memiliki arti sejalan dengan materi yang ada dalam blog ini. Setelah dengan keras memutar akal, ketemu lah satu gambaran nama yaitu Cyberang Jalan. Lalu kenapa dengan Cyberang Jalan??
Mengacu pada garis besar Blog ini, yakni sebuah catatan perjalanan seorang bocah dalam menjemput impian. Bahwa Cyberang Jalan merupakan ulasan tentang kehidupan yang terus melaju, tanpa kenal jeda, dan tentang sebuah impian yang masih berada di seberang jalan masa depan. Dengan kata lain, disini lah tempat penyimpanan hal-hal yang kerap kali dijumpai saat perjalanan. Maka jangan heran ketika tulisan-tulisan yang terkandung didalamnya kebanyakan mengulas tentang kehidupan.



Dalam nama Cyberang Jalan, semoga mampu menjadi sebuah do'a dalam bentuk konsistensi akan sebuah impian. Baik dalam pengembaraannya maupun dalam materi-materi yang terkandung di dalamnya (walaupun kebanyakan dalam bentuk fiksi dan amburadul) hehe

Karena itu, harap maklum jika banyak hal yang kurang pas di dalam blog ini. Mohon hubungi admin untuk kritik dan saran demi pengembangan Cyberang Jalan atau bisa tinggalkan pesan melalui kolom komentar disalah satu postingan. Salam pena...dan Happy Blogging. :D

4 comments:

  1. wah semakin fresh aja ni blog...
    tetap semangat menulis gan,....

    ReplyDelete
  2. wah..mase..

    terima kasih telah singgah. :)

    hee belajar lah ndan..:)

    ReplyDelete
  3. hahaa...iya iya. punten ya nek crocoh.. :D

    ReplyDelete