Belajar Menulis, dokumentasi pemikiran perjalanan hidup.

13 September 2014

Download Supernova episode Petir Karya Dee Lestari

Hallo sobat blogger sekalian, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan semangat ya. Nah pada kesempatan kali ini saya berniat berbagi koleksi pribadi, yaitu seputar ebook. Hal ini saya lakukan mengingat tidak semua orang akan mengatakan "mudah" untuk membeli buku. Karena itu saya pikir tidak ada salahnya juga untuk berbagi dengan sobat sekalian disini. Sebelumnya juga sudah ada beberapa koleksi bacaan yang sudah saya bagikan. Namun beberapa bulan terakhir saya kurang memperbaharuinya.

Pada kesempatan kali ini bacaan yang akan bagikan kepada sobat sekalian yaitu buku dari penulis kondang Dee Lestari. Salah satu karyanya yang cukup terkenal yaitu "Perahu Kertas", saking populernya novel yang mengisahkan kekuatan cinta itu sampai-sampai diangkat ke layar lebar. Namun disini saya akan berbagi bacaan dari buku Dee yang lain, yaitu "Supernova episode Petir". Semoga bermanfaat buat sobat sekalian.

Berikut sajak yang digunakan oleh Dee sebagai pembuka:

Engkaulah kilatan cahaya yang menyapu lenyapkan segala jejak dan bayang
Engkaulah bentangan sinar yang menjembatani jurang antar duka dan mencinta
dan bahagia terdera

Engkaulah terang yang kudekap dalam gelap saat bumi bersiap diri untuk
selamanya lelap

Andai kau sadar arti pelitamu

Andai kau lihat hitamnya sepi dibalik punggungmu
Tak akan kau sayatkan luka demi menggarisi jarakmu dengan aku
Karena kita satu
Andai kau tahu.

(Catatan dini hari di satu taman yang banyak banci)


Nah, bagaimana sobat memukau bukan? Sudah tidak usah panjang lebar, langsung saja capcus untuk mendapatkan bacaan tersebut secara utuh. Kunjungi saja link Downloadnya berikut ini:



Supernova episode Petir Karya Dee Lestari





0 komentar:

Post a Comment