Belajar Menulis, dokumentasi pemikiran perjalanan hidup.

25 April 2015

Galau Karena Gak Bisa Nonton Liga Inggris? Ini Solusinya

Selamat siang sobat, terutama bagi kalian penggemar sepak bola, khususnya Liga Inggris. Hemmm bagi penggemar sepak bola kelas dunia tentu saja kalian sangat tahu. Bagaimana tidak, Liga Inggris merupakan salah satu kejuaraan dimana pemain kelas dunia banyak bernaung. Kalian lebih tahulah, mana saja dan siapa saja.

Disini saya bukan akan mengomentari club mana yang paling jago, atau pemain mana yang paling produktif di musim ini. Terlebih untuk melakukan prediksi pertandingan antar club yang akan berlaga, sama sekali bukan. Saya tidak begitu ahli dalam hal itu. hehe

Lalu apa yang akan saya tulis?
Saya hanya akan sedikit berbagi bagi kalian penggemar sepak bola, khususnya Liga Inggris. Nah, apakah itu? Mungkin kalian sempat kesal, lantaran jam tayang pertandingan club kesayangan kalian tidak di tayangkan di televisi kita, atau karena faktor cuaca jadi banyak gangguan. Itu pasti menyebalkan tingkat provinsi bukan?.

Mulai sekarang jangan galau lagi karena pertandingan club kesayangan kalian tidak di tayangkan, karena telah hadir Genflix yang akan menyiarkan Live Streaming seluruh Liga Inggris. Kalian cukup menyediakan layanan internet yang memadai, dan bisa langsung nonton di kamar kalian. Mantap!!

Selain Genflix (Live Streaming Liga Inggris), kini juga telah hadir versi mobile untuk Android dan Ios. Kalian bisa download lalu menikmatinya di handphone kalian, bheh semakin dimanjakan kalian guys. Genflix merupakan singkatan dari Generation Flix yang menyediakan layanan video streaming, mulai dari Live Channel dan Video On Deman.

Semua layanan tersebut dipersembahkan oleh PT Festival Citra Lestari, yang merupakan Sister Comany dari PT Mega Media Indonesia (Orange TV). Saat ini Genflix menayangkan enam saluran linier yang terdiri dari BelN 1, belN 2, belN 3 Premier League Channel, Fight Sports, Cinema Word, dan Zee Bioskop. Serta berbagai Video on Demand yang terdiri dari berbagai video kategori, seperti: drama, film, mini seri, sport highlight, animasi, video klip musik dan masih banyak lagi.

Baiklah, tunggu apalagi?? segera nikmati layanan Genflix (Live Streaming Liga Inggris). Jangan galau-galau lagi hanya karena pertandingan dari club kesayangan kalian tidak disiarkan di televisi swasta lainnya.

Untuk mulai menonton ataupun melakukan instalasi di Android dan Iphone kalian, silahkan klik pada gambar berikut.




0 komentar:

Post a Comment