Belajar Menulis, dokumentasi pemikiran perjalanan hidup.

19 April 2015

Download Buku MADILOG karya Tan Malaka Full (pdf)




Seperti dari judul tulisan ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link download buku Tan Malaka yang paling sering dicari, yaitu MADILOG.


Tentu saja bukan tanpa alasan, banyak pembaca ataupun teman yang konon merasa kesulitan untuk bisa memiliki buku karya Tokoh Indonesia yang terkenal itu. Walaupun sebenarnya di blog ini saya pernah memposting Buku MADILOG karya Tan Malaka itu, hanya saja karena memang bukunya cukup tebal jadi saya potong per BAB.


Sementara dalam kesempatan kali ini saya ingin mengemasnya menjadi satu halaman saja, bukan apa-apa semuanya biar teman-teman merasa lebih mudah. Meskipun sebenarnya ada dalam Postingan berkategori Download.


Namun sepertinya tidak masalah juga saya kemas menjadi satu postingan, berikut link Download Buku MADILOG karya Tan Malaka versi PDF Full









Sedikit tambahan, beberapa karya Tan Malaka yang lain:





Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, terimakasih dan salam.




Baca Juga:





2 comments: