Belajar Menulis, dokumentasi pemikiran perjalanan hidup.

18 January 2014

Download MADILOG BAB VI Karya Tan Malaka [pdf]



Download MADILOG BAB VI Karya Tan Malaka, sebelumnya penulis sudah memposting beberapa karya Tan yang kalah penting dan menggelitik, seperti GerpolekSemangat MudaAksi Massa dan karya-karya lain yang tidak kalah penting. Pada kesempatan kali ini, kita masih membahas MADILOG. Lebih tepatnya kita akan memasuki BAB VI dari karya Tan Malaka yang satu ini.

Pada BAB sebelumnya Tan Malaka sudah memaparkan mengenai sisi dialektikanya dari buku yang berjudul Materialisme, Dialektika, Logika ini. Nah, pada BAB VI inilah Tan Malaka akan mulai mengajak kita memasuki pada sisi ataupun bagian Logikanya. Seperti saran sebelumnya, sebaiknya siapkan kopi, kertas serta pena. Tidak lain agar bisa dijadikan sebagai teman yang tepat dalam membaca tulisan Tan Malaka yang satu ini.

Selain itu, pada BAB VI ini Tan Malaka juga akan kembali memaparkan bahkan lebih rijit lagi bagaimana antara Dialektika dan Logika. Bahkan ilmu eksak dan ilmu alamnya juga kembali disinggung disini, karena secara susunan buku Tan bermaksud membulatnya semua MADILOG disini. Oke mas dan mbak broh, selamat membaca!!!

Oh iya, jangan lupa untuk menyimak juga bagaimana sepak terjang Tan Malaka dalam mengarungi kehidupan pada massanya. Yaitu Biografi dan perjalanan hidup seorang Tan Malaka.

Oke langsung saja, silahkan lihat filenya dan juga bisa mendownloadnya DISINI. Salam hangat dari sudut jogja, semoga hal ini bisa memberi mas dan mbak broh manfaat dalam segi keilmuan. Salam dan Happy Blogging :))



0 komentar:

Post a Comment